7 Manfaat Delima Untuk Kesehatan

Berkat kandungan tinggi antioksidan polifenol, delima telah lama dianggap salah satu buah yang paling luar biasa dari alam berkat memerangi radikal bebas dan penuaan.

Melawan kanker, penyakit jantung dan kerusakan otak: ini hanya beberapa manfaat dari delima. Juga buah ini membantu untuk menyehatkan dan meremajakan kulit dengan meningkatkan regenerasi sel, sehingga memerangi tanda-tanda penuaan.

Apa Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Ini beberapa manfaat delima untuk kesehatan:

1. Mereka kaya akan antioksidan
Lain kali Anda haus, cobalah minum jus delima, berkat phytochemical yang terkandung seperti anthocyanin dan tanin, baik yang dikenal untuk melawan kanker, mengurangi risiko aterosklerosis dan membuat sempurna kulit Anda.

2. Mereka membantu regenerasi sel
Tidak hanya alami anti-inflamasi dan delima memiliki tinggi tinggi asam lemak esensial, juga membantu untuk mempromosikan regenerasi sel dan perbaikan kulit. Semua ini membuat dia salah satu dari bahan-bahan alami beberapa yang benar-benar dapat membuat perbedaan untuk penampilan kita (dalam banyak cara).
Ini telah menunjukkan bahwa delima dapat merangsang sel-sel kulit keratinosit yang membantu regenerasi sel, sehingga bahan anti-penuaan yang besar.

3. Ini membantu untuk mencegah penyakit jantung
Sifat-sifat delima juga dikenal untuk mengurangi kemungkinan serangan jantung dan stroke dengan menjaga pembuluh darah dalam kondisi sempurna. Asam ellaico, bahan antioksidan utama yang ditemukan dalam jus delima, tidak ditemukan di tempat lain di alam dan diperkirakan menurunkan kolesterol jahat, penyebab utama gagal jantung.

4. Hal ini dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara
Sebuah makanan yang dapat membantu kanker terhenti?Tampaknya buah delima dapat melakukan hal yang benar …

The ellagitannins adalah polifenol bioaktif yang ditemukan dalam buah delima. polifenol ini dapat membantu mencegah pembentukan sel kanker payudara melalui penghambatan aromatase. Delima juga merupakan adaptogen alami, meningkatkan kadar estrogen ketika tubuh membutuhkannya, tapi menghalangi estrogen terkuat ketika tingkat terlalu tinggi kecerdasan bawaan ini untuk beradaptasi fungsinya dengan kebutuhan tubuh manfaat yang luar biasa ini buah yang luar biasa.

5. Anda dapat memecahkan perubahan suasana hati Anda
Anda emosional, jengkel dan marah? Jika Anda menderita perubahan suasana hati sindrom pramenstruasi atau menderita penyiangan terkait dengan menopause, delima akan membantu.
Delima mengandung vitamin E dan C, selenium dan beta-karoten, yang berguna untuk meredakan atau mengurangi hot flashes (terutama selama menopause), dan perubahan suasana hati.

6. Ini membantu menjaga tulang kuat
Mengkonsumsi buah delima secara teratur dapat membantu meningkatkan tingkat kalsium.
Hal ini penting untuk mendapatkan jumlah yang tepat kalsium sehari, untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan kehilangan tulang seperti osteoporosis. Minum atau makan buah delima ini sangat berguna jika kehilangan tulang adalah karena perubahan data dari menopause.
Hal ini karena biji delima mengandung estrogen, hormon yang selama menopause perempuan secara bertahap kehilangan karena menipisnya telur dalam ovarium mereka.

7. Apakah Anda tetap muda!
Ketika datang ke perawatan kulit, buah delima tidak pernah gagal untuk memukau. Sementara membantu melindungi dan memelihara kulit, buah delima juga membantu untuk memerangi tanda-tanda kulit yang lebih muda.
Dermis (lapisan luar kulit), terbuat dari kolagen dan serat elastis. Kerutan yang terjadi di dermis adalah karena degradasi kolagen dan elastin. Vitamin C merupakan bagian integral dari pembentukan kolagen yang memungkinkan protein untuk mendapatkan lebih kuat, dan kabar baik? Hanya buah delima memiliki 48 persen dari nilai harian vitamin C.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*