Apa manfaat dari Alpukat

Apa manfaat Alpukat? buah eksotis ini dapat membawa banyak manfaat untuk tubuh: misalnya, untuk memperlambat penuaan sel, untuk kesehatan jantung. Buah ini sangat berharga dan Alpukat ini penting untuk mencegah penyakit Alzheimer, pemulihan dari depresi, memiliki kekuatan anti-inflamasi dan juga bagus untuk merawat rambut yang kering. Tapi apa gizi alpukat menjamin manfaat?

Apa saja nilai gizi alpukat?

Jika Anda ingin memperhitungkan sifat gizi alpukat, tidak dapat melarikan diri bahwa itu adalah buah yang sangat kaya akan protein dan lemak. Hal ini juga berlimpah vitamin, khususnya dari A, C, D, E, K dan orang-orang dari kelompok B. Untuk setiap 100 gram produk, kami menemukan lemak 19 persen, 7 persen dari gula dan 2 persen protein. Ini memiliki banyak sifat energi dan menyediakan sekitar 160 kalori untuk setiap 100 gram alpukat. Alpukat mengandung banyak garam-garam mineral, khususnya kalium, fosfor, zat besi, magnesium, seng, mangan dan kalsium. Komponen utama yaitu oleh air dan tinggi adalah kehadiran serat. Ada, di samping itu, antioksidan, termasuk lutein dan beta-karoten.

Buah yang kaya Omega 3
Alpukat yang bermanfaat banyak dan karena fakta bahwa itu adalah kaya akan asam lemak linoleat dan asam lemak Omega 3: Ini adalah yang disebut “lemak baik” yang dapat menghambat produksi kolesterol. Untuk alasan ini, makan alpukat adalah strategi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sistem kardiovaskular pada umumnya.

Antioksidan dan anti-tumor
Ada banyak sifat penyembuhan lain yang terkait fakta, alpukat: kaya akan antioksidan, yang mampu menangkal aksi radikal bebas dan memperlambat penuaan sel. Di antara antioksidan yang kaya akan buah ini, kami menemukan terutama vitamin A dan vitamin E, yang dapat memberikan ke elastisitas tertentu. Dengan kehadiran mereka, alpukat menawarkan sifat anti-tumor yang sangat baik , oleh karena itu, di antara anti-kanker par makanan yang unggul.

Sifat penyembuhan alpukat
Dengan alpukat, Anda dapat menangkal depresi dan Anda dapat memberikan suatu pencegahan terhadap penyakit Alzheimer. Vitamin K sangat penting untuk pembekuan darah, serta untuk pencegahan osteoporosis; sementara potasium membantu dalam mengontrol tekanan darah, serta kesehatan jantung. Menjadi kaya vitamin D, buah yang berharga ini juga membantu untuk menyerap kalsium dan fosfor, bertindak melawan osteoporosis dan osteoarthritis. Dikenal adalah kekuatan anti-inflamasi. Vitamin C memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan penyerapan zat besi, mencegah anemia. caroteinoidi, bagaimanapun, adalah penting untuk melawan stres oksidatif dan kesehatan mata. alpukat memiliki sifat afrodisiak: itu, pada kenyataannya, dianggap sebagai buah kesuburan dan cinta.

alpukat memiliki sifat pencahar?

Cenderung, alpukat memiliki kapasitas zat tampaknya telah menunjukkan, pada kenyataannya, melawan gastritis dan kolitis. Hal ini dapat, bagaimanapun, bahwa pada beberapa orang menyebabkan diare, kembung dan kram perut.

alpukat dapat menurunkan berat badan
alpukat menawarkan properti pelangsing? Meskipun banyak kalori nell’avocado ini, hasil ini tampaknya cocok bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan menurunkan berat badan.

Bagaimana mengintegrasikan alpukat dalam diet?

Meskipun asupan kalori tidak persis rendah, alpukat bisa , entah bagaimana dianggap sebagai untuk menurunkan berat badan karena lemak baik, yang seperti yang disebutkan di atas dapat meningkatkan produksi kolesterol baik, dengan mengurangi akumulasi lemak terutama di daerah perut dan tingkat yang buruk dan trigliserida.

Di luar itu, alpukat adalah bantuan pencernaan, memperlambat pemecahan karbohidrat dan memberikan rasa kenyang. Tapi alpukat adalah benar-benar baik tanpa dasar manfaat untuk tubuh dan, berkat serat, antioksidan dan vitamin yang terkandung di dalamnya, diindikasikan untuk diet penurunan berat badan, karena mengontrol metabolisme gula dan menghindari puncak dan ekses .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*